20 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Mengenal Tuhan dengan nama-Nya JEHOVA RAPHA, membuat kita bisa menerima MUJIZAT KESEMBUHAN dari Tuhan.

Keluaran 15:26 firman-Nya: “Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.”

Jehova Rapha adalah satu nama Tuhan yang berarti Tuhan penyembuh. Dalam Keluaran 15:26, Allah menjanjikan kesembuhan dan pemulihan bagi umat-Nya.

Ketika orang Israel berjalan di padang gurun dan kehausan, air di Mara pahit dan tak dapat diminum. Musa berteriak kepada Tuhan, dan dengan sepotong kayu, air itu menjadi manis. Jehova Rapha menyatakan bahwa Tuhan tidak hanya menyembuhkan tubuh, tetapi juga jiwa.

Kita pun dapat memanggil-Nya dalam kesulitan dan memohon kesembuhan. Ijinkan Tuhan mengubah pahit menjadi manis, menjadi sumber air kehidupan yang menyegarkan bagi kita semua. Ketika kita melangkah mengimani hal ini maka kesembuhan dari Tuhan dinyatakan bagi anak-anakNya di tahun multiplikasi ini. Amin. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah