21 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Majulah dengan NAMA TUHAN semesta alam, dan REBUTLAH KEMENANGAN yang sudah Tuhan sediakan.

2 Tawarikh 14:11b…Tolonglah kami ya TUHAN, Allah kami, karena kepada- Mulah kami bersandar dan dengan nama-Mu kami maju melawan pasukan yang besar jumlahnya ini…

Seperti prajurit yang mengangkat senjatanya di tengah medan perang, kita juga sedang memperjuangkan kehidupan dengan perjuangan masing-masing. Meskipun kadang-kadang kita merasakan ketakutan dan kecemasan, penting untuk diingat bahwa kita tidak berjuang sendirian. Kita memiliki Allah, yang namanya lebih berkuasa dari segala nama.

Sebagaimana tergambar dalam 2 Tawarikh 14:11b, Raja Asa mengemukakan permohonan kepada TUHAN saat menghadapi musuh yang jauh lebih besar. Kesadaran bahwa satu-satunya harapan mereka adalah TUHAN, Allah mereka, menjadi pijakan yang kuat. Dalam kehidupan ini, ketika kita dihadapkan pada tantangan atau situasi sulit, langkah bijak adalah mengalihkan pandangan dan harapan kita sepenuhnya kepada TUHAN. Dia adalah benteng perlindungan kita, dan hanya dengan bersandar pada-Nya, kita dapat menghadapi segala sesuatu dengan penuh keyakinan.

Jangan biarkan diri terhenti oleh ketakutan atau keputusasaan terhadap apa pun yang sedang dihadapi. Teruslah maju dengan menyebut nama TUHAN dan perjuangkan apa yang benar. Rebutlah kemenangan yang telah Tuhan sediakan untuk kita. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah