22 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Jadilah kuat! Sebab ada El-Roi yang selalu ada DI SISI KITA untuk MENGUATKAN kita.

Ulangan 31:6 Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

Ayat rhema hari ini mengingatkan bahwa saat kita berusaha untuk kuat dan teguh, itu bukan karena kekuatan sendiri. Nama Tuhan yang disebut sebagai El-Roi, Allah yang selalu ada di sisi kita, benar-benar nyata bahwa Ia selalu bersama dengan kita.

Firman ini mengajak kita untuk sadar dalam menghadapi tantangan bahwa, Tuhan berjalan bersama kita, memberikan kekuatan dan keberanian. Sebagai anak-anak Tuhan, kita tidak perlu takut atau gemetar dalam menghadapi permasalahan hidup, karena Allah kita setia dan tidak akan pernah meninggalkan kita. Dalam kekuatan-Nya, kita dapat mengatasi segala rintangan dan perjalanan hidup dengan penuh keyakinan.

Oleh karena itu, marilah kita mengandalkan Tuhan sepenuhnya, memperkuat hati kita melalui doa, firman-Nya, dan kehadiranNya. PenyertaanNya sempurna dalam hidup kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah