29 Maret 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Saat kita sungguh-sungguh MEMPERCAYAI Alkitab sebagai firman yang “ya” dan “amen,” kita akan mendapatkan kunci-kunci hidup BERKEMENANGAN.

Mazmur 1: 2-3 tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Tidak semua orang percaya membaca, merenungkan bahkan mempercayai firman Tuhan dengan sungguh-sungguh. Mereka yang membaca Alkitab seminggu sekali saat di gereja, hidupnya akan berbeda dengan orang yang setiap hari merenungkan firman Tuhan.

Di dalam Alkitab tertulis banyak janji dan kebenaran akan Allah. Semakin sering membaca, kita akan semakin mempercayai bahwa firman-Nya ‘ya’ dan ‘amin’. Itulah yang akan membuat hidup kita berkemenangan. Bahkan dikatakan dalam Mazmur bahwa saat kita menyukai Taurat Tuhan dan merenungkannya siang dan malam, hidup kita akan menghasilkan buah dan segala sesuatu yang kita perbuat akan berhasil.

Malam ini, mari kita koreksi diri kita, apakah kita sudah membaca dan mempercayai Alkitab sebagai firman yang ‘ya’ dan ‘amin’? Mintalah tuntunan Roh Kudus, sehingga kita memiliki kerinduan dan mampu mencintai firman-Nya yang tertulis dalam Alkitab lebih lagi. Amin.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah