24 Maret 2024 admin RAKA Joyful

WAKTU SPESIAL UNTUK TUHAN [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Ibrani 13: 1-17

Rhema: Ibrani 13:15
Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.

 

Pernahkah Sahabat memikirkan betapa spesialnya waktu yang kita berikan untuk Tuhan setiap hari? Ya, Tuhan mencintai kita tanpa syarat, dan Dia selalu siap mendengarkan kita. Ketika kita menyediakan waktu khusus untuk-Nya, itu adalah bentuk kasih kita kepada Tuhan. Bayangkan jika setiap hari kita menyediakan waktu untuk berbicara dengan Tuhan, untuk berdoa, membaca firman-Nya, atau menaikkan pujian dan merenungkan kebesaran-Nya. Itu adalah saat-saat yang bisa memperkuat iman kita dan mendekatkan kita dengan Tuhan. Kita semakin mengerti isi hati Tuhan.

Saat kita memberikan waktu khusus untuk Tuhan, kita memberi-Nya tempat yang layak di dalam hati kita. Kita menunjukkan bahwa Dia adalah prioritas utama dalam hidup kita. Tidak hanya itu, kita juga memberikan contoh kepada orang lain tentang pentingnya menjaga hubungan yang erat dengan Tuhan.

Ingatlah, waktu yang kita habiskan bersama Tuhan bukanlah sesuatu yang membosankan atau melelahkan. Sebaliknya, itu adalah waktu yang penuh dengan kedamaian, kekuatan, dan kasih. Yuk kita menyediakan waktu spesial setiap hari untuk Tuhan, karena Dia adalah sumber segala kebaikan dan kasih yang tiada tara. Jadikan Tuhan spesial di hati kita dengan menyediakan waktu spesial setiap hari untuk Tuhan.

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk kasih-Mu. Kami mau menyediakan waktu spesial untuk-Mu setiap harinya. Karena Engkau adalah Pribadi yang spesial untuk kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun:  Yohanes 21

Pertanyaan hari ini:

  1. Apakah Sahabat sudah menyediakan waktu spesial untuk Tuhan?
  2. Jam berapa biasanya Sahabat berdoa?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

MINGGU