01 April 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Jangan sampai kita berada di pihak yang BERLAWANAN dengan Tuhan akibat HIDUP DALAM DAGING.

Roma 8:5 Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh memikirkan hal-hal yang dari Roh._

Hidup dalam daging seringkali menjadi jebakan yang mengancam bagi kita. Ketika kita membiarkan keinginan duniawi dan nafsu daging mengendalikan hidup, kita dapat dengan mudah terjerumus ke dalam perbuatan yang bertentangan dengan kehendak Tuhan. Dalam Alkitab, Paulus menekankan pentingnya untuk tidak membiarkan diri kita terus-menerus terikat pada keinginan daging, tetapi untuk hidup dalam Roh.

Ketika kita terus-menerus terjebak dalam pola pikir dan perilaku duniawi, kita bisa berlawanan dengan Tuhan. Namun dengan kerendahan hati dan penyerahan kepada Roh Kudus, kita dapat mengatasi keinginan daging dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya. Saat kita menjauhi perbuatan daging, kita dapat memperkuat hubungan kita dengan Tuhan dan memperoleh keselamatan yang Dia tawarkan.

Marilah terus memperhatikan kehidupan rohani kita dan jangan biarkan daging memimpin kita. Dengan menghidupkan Roh dan menekan keinginan daging, maka kita akan terus dibawa Tuhan naik dan mengalami penggenapan janji-Nya yaitu Great Multiplication.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah