02 April 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Dari pihak Tuhan, Dia MAU MENOLONG dan ada di pihak kita, tetapi dari pihak kita harus MERESPONINYA dengan hati yang terbuka.

Yakobus 4:8. Mendekatlah kepada Allah , dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!

Suatu hari, sebuah keluarga sedang berlibur di sebuah taman. Anak mereka, seperti kebanyakan anak-anak lainnya, sangat ceria bermain di taman hingga tanpa disadari, salah satu dari mereka jatuh ke dalam sebuah lubang. Anak itu dengan riang berlari kesana-kemari dan tiba-tiba terperosok ke dalam lubang tersebut, membuatnya bingung dan panik karena tidak tahu bagaimana cara keluar.
Tidak jauh dari situ, seorang kakek mendengar tangisan anak kecil itu.

Dengan kepedulian, kakek itu mencari dan akhirnya menemukan anak tersebut di dalam lubang. Dengan penuh kasih, kakek itu mengulurkan tangannya untuk menolong anak itu. Meskipun awalnya ragu dan takut, akhirnya anak itu meraih tangan kakek tersebut dan berhasil naik dengan selamat.

Hal yang sama juga Tuhan kerjakan bagi kita anak-anak-Nya, Ia selalu ada untuk menolong kita. Namun respon kitalah yang seringkali salah. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk membuka hati dan merespons dengan benar ketika Tuhan memberikan pertolongan-Nya, sehingga hidup kita dapat mengalami terobosan bersama Tuhan.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah