03 April 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Kalau kita mau supaya TUHAN selamanya ADA DI PIHAK KITA, jadilah SEKUTUNYA TUHAN dan jangan menjadi seterunya Tuhan.

2 Tawarikh 13:10. Tetapi kami ini, Tuhanlah Allah kami, dan kami tidak meninggalkan-Nya. Dan anak-anak Harunlah yang melayani TUHAN sebagai imam, sedang orang Lewi menunaikan tugasnya.

Jika kita menginginkan Tuhan selalu berada di pihak kita, maka kita harus menjadi sekutu-Nya, bukan sekutu lawan. Menjadi sekutu Tuhan berarti kita menempatkan-Nya sebagai pemimpin dan pemandu utama dalam hidup kita.

Tidak menjadi seteru Tuhan berarti kita menghindari segala hal yang bertentangan dengan firman-Nya. Kita memilih menjauhkan diri dari dosa dan keinginan duniawi yang bisa menempatkan kita pada posisi melawan Tuhan. Sebaliknya, kita memilih untuk hidup dalam ketaatan dan kasih, membangun hubungan yang kokoh dengan-Nya.

Ketika kita menjadi sekutu Tuhan dan bukan seteru-Nya, kita akan mengalami kehadiran Tuhan yang nyata dalam hidup kita. Dia akan memberkati, membimbing, dan melindungi dalam setiap langkah hidup kita. Marilah kita menjadikan Tuhan sebagai sekutu utama dalam hidup kita, sehingga kita dapat mengalami kehadiran-Nya dan biarlah karya-Nya yang ajaib nyata atas kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah