04 April 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

DEKLARASIKAN kemenangan Anda dan MAJULAH hadapi setiap musuh dan masalahmu.

2 Tawarikh 13:15. dan orang-orang Yehuda memekikkan pekik perang. Pada saat orang-orang Yehuda itu memekikkan pekik perang, Allah memukul kalah Yerobeam dan segenap orang Israel oleh Abia dan Yehuda.

Dikisahkan di sebuah desa kecil, hiduplah seorang pemuda bernama Daniel. Dia hidup dalam kemiskinan, tetapi memiliki iman yang kuat kepada Tuhan. Suatu hari, desa mereka diserang oleh sekelompok perampok. Warga desa panik dan takut, tetapi Daniel menolak untuk menyerah pada ketakutan. Daniel memutuskan untuk melakukan deklarasi kemenangan atas desanya.

Dia berdiri dan dengan penuh keyakinan memanggil nama Tuhan untuk melindungi dan menyelamatkan desa mereka. Melihat keberanian warga desa, para perampok tersebut mundur dan akhirnya meninggalkan desa itu. Daniel dan warga desa mengetahui bahwa deklarasi kemenangan mereka telah didengar oleh Tuhan.

Hal yang sama juga harus kita lakukan, yaitu bangkit mendeklarasikan kemenangan kita dan maju menghadapi setiap musuh. Apapun musuh yang sedang kita hadapi, sakit penyakit, hutang piutang atau masalah lainnya, marilah kita deklarasikan kemenangan. Saat kita mendeklarasikan kemenangan, Tuhan akan bergerak dan membawa kita kepada kemenangan atas musuh dan masalah kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah