04 April 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Kalau Tuhan di pihak kita dan kita di pihak Tuhan, maka kita akan mendapat KEKUATAN, KEMENANGAN dan KEBANGKITAN seperti yang Kristus alami.

Mazmur 28:8. TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!

”Jika Allah di pihak kita siapa dapat melawan, kita lebih dari pemenang…” adalah sebuah lirik dari lagu yang berjudul Lebih dari Pemenang. Lagu ini mengatakan bahwa ketika Tuhan ada di pihak kita, maka Tuhan akan menjadikan kita lebih dari pemenang.

Apapun keadaan, pergumulan atau masalah yang Tuhan ijinkan kita hadapi saat ini, percayalah jika kita berjalan bersama Tuhan dan Tuhan di pihak kita maka kita bisa menghadapi semuanya dan keluar sebagai pemenang. Tuhan adalah kekuatan dan benteng keselamatan bagi hidup kita.

Ingatlah, Tuhan sendiri telah rela mati di atas kayu salib dan telah mengalahkan kematian dengan kebangkitan-Nya. Jika Tuhan ada di pihak kita, dan kita ada di pihak Tuhan, maka dengan kekuatan-Nya yang ajaib, Dia akan membawa kita masuk kepada perkara-perkara yang besar. Mari percayai bahwa dengan Tuhan di sisi kita, segala sesuatu menjadi mungkin.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah