06 April 2024 admin RAKA Happy

MENANG ATAS GODAAN [RAKA HAPPY]

Bacaan: Yakobus 1 : 12
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Lala sangat suka makan coklat. Suatu hari Lala diajak oleh Bunda ke dokter gigi karena banyak gigi Lala yang berlubang. Dokter mengatakan bahwa Lala harus menghindari makanan manis. Bunda pun memutuskan untuk tidak lagi memberikan Lala coklat meskipun Lala sangat menyukainya. Saat melewati kantin Lala melihat coklat yang sering ia beli. Lala ingin sekali, dalam hati Lala mengatakan: “Ah, kalau aku beli aku bisa langsung makan dan Bunda tidak akan tahu.” Lala sudah mau mengambil coklat tersebut, tetapi Lala meletakkan coklat itu kembali. Ia teringat apa yang dokter pesankan dan ia ingat bahwa Bunda melarang Lala untuk makan yang manis-manis. Lala berhasil lho Sahabat Fligo, menahan godaan yang ada. Akhirnya Lala menang atas godaan tersebut.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami minta maaf untuk kesalahan yang kami lakukan. Terkadang kami tidak tahan dengan godaan yang ada. Ampuni kami ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: 1 Korintus 1

SABTU