05 April 2024 admin RAKA Joyful

YESUS MENANG [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Roma 8:31-39

 

Rhema: Roma 8:37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

 

Shalom Sahabat Fligo!Mari kita bersama-sama merenungkan betapa besar kasih dan kuasa Yesus Kristus dalam hidup kita. Sebagai anak-anak Tuhan, kita tidak hanya menjadi pemenang, tetapi lebih dari itu, karena kuasa Iblis sudah dihancurkan oleh Yesus. Ketika Yesus mati dan bangkit kembali, Dia memenangkan kemenangan yang besar atas kuasa dosa dan kegelapan. Iblis, musuh kita yang paling besar, sudah dikalahkan oleh Yesus di salib. Kita tidak perlu takut atau cemas, karena Kristus sudah memenangkan segala-galanya bagi kita.

Kemenangan Yesus atas Iblis memberi kita kebebasan dan kekuatan untuk hidup dalam kemuliaan-Nya. Kita tidak terikat oleh kuasa dosa lagi, melainkan kita memiliki kuasa untuk hidup dalam kebenaran dan kasih Kristus. Ketika kita percaya kepada-Nya dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya, kita menjadi lebih dari pemenang.

Sahabat, mari kita hidup dengan penuh sukacita dan keyakinan bahwa kita adalah lebih dari pemenang melalui Yesus Kristus. Marilah kita bersyukur karena kuasa Iblis sudah dihancurkan oleh-Nya, dan kita memiliki kemerdekaan dan kehidupan yang kekal dalam Kristus. Biarkan kasih dan kuasa-Nya menguatkan dan membimbing kita setiap hari, sehingga kita dapat menjadi saksi-saksi bagi kemuliaan-Nya.

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih atas kemenangan yang Kau beri. Kami lebih dari pemenang karena Kau beseta kami. Kiranya kasih dan kuasa-Mu senantiasa membimbing kami. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Kisah Para Rasul 12

Pertanyaan hari ini:

  1. Siapa yang dikalahkan Yesus?
  2. Apa yang kita miliki, ketika Yesus menang?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

JUMAT