20 Maret 2024 admin RAKA Happy

SETIA BERIBADAH [RAKA HAPPY]

SETIA BERIBADAH
Bacaan : 1 Samuel 12: 24
Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

“Caaaaaaa, yuk kita berangkat ke Kids Impact. 30 menit lagi ibadahnya mau mulai lho!”, kak Intan berteriak memanggil Caca adiknya. Rumah mereka berdua memang dekat dari gereja, hanya lima belas menit apabila menggunakan sepeda motor. Caca tetap santai meskipun kak Intan sudah mengingatkan. Kak Intan akhirnya berangkat duluan bersama dengan Ibu. Caca dan kak Intan selalu beribadah setiap minggu, tapi Caca hari ini menemukan kartun favoritnya di televisi. Tanpa sadar sudah jam 09.00 dan Caca buru-buru meminta mbak Nur untuk mengantarkannya ke Kids Impact. Seperti yang diduga Caca telat sampai dan ibadah sudah dimulai. Caca merasa sangat menyesal. Sahabat Fligo, mungkin ada hal yang lebih menarik saat Sahabat Fligo ingin berangkat Kids Impact. Jangan menjadikan itu alasan ya Sahabat Fligo. Jadi anak yang setia beribadah.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajari kami untuk setia beribadah. Jauhkan kami dari rasa malas untuk beribadah. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Kisah Para Rasul 28

RABU