05 April 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Waspadalah, jangan sampai kita LIAR dengan MELUPAKAN dan TIDAK MEMIKIRKAN TUHAN dalam setiap langkah hidup kita.

Roma 1:28. Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas.

Tahukah Anda apa arti kata liar? Liar kadang-kadang digunakan sebagai kiasan untuk merujuk kepada seseorang yang sangat bebas atau tidak terkendali dalam perilaku atau penampilannya. Sikap liar ini sangat bertentangan dengan apa yang Tuhan mau. Mengapa demikian?
Sebab yang Tuhan mau hidup kita adalah hidup yang terarah sesuai dengan tuntunan Tuhan sehingga apa yang Ia siapkan bagi kehidupan kita dapat digenapi.

Ingatlah bahwa keliaran kita justru tanda bahwa kita terbelenggu dengan keinginan daging kita. Tetapi keterikatan kita terhadap Firman Tuhan, justru akan membawa kita kepada kemerdekaan yang sejati.

Waspadalah, jangan sampai kita liar atau hidup di luar kasih dan tuntunan Tuhan. Jangan melupakan dan tidak memikirkan Tuhan dalam langkah-langkah hidup kita. Berjuanglah untuk senantiasa ada di jalurnya Tuhan sehingga perkara-perkara besar dapat kita alami bersama-Nya.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah