09 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Roh Kudus bukan hanya SINGGAH SESAAT, tetapi sungguh-sungguh TINGGAL di dalam kita.

Roma 8:11
Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam
kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan
menghidupkan
juga tubuhmu yang
fana itu olehRoh-Nya, yang diam di dalam kamu

Kehadiran Roh Kudus diibaratkan seorang sahabat baik yang datang ke rumah kita. Bayangkan jika sahabat kita itu tidak hanya singgah sebentar, tetapi benar-benar tinggal di rumah kita. Ia akan selalu ada untuk mendengarkan, memberikan nasihat, dan menyemangati kita dalam setiap situasi.

Roma 8:11 mengajak kita untuk memahami kedalaman hubungan kita dengan Roh Kudus. Keberadaan Roh Kudus dalam diri kita bukanlah sesuatu yang sementara, tetapi merupakan hadirat yang aktif dan berkelanjutan. Kita memiliki jaminan bahwa Roh Kudus akan menghidupkan tubuh kita yang fana, sebagaimana Dia telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati.

Mari kita sadari betapa pentingnya peran Roh Kudus dalam kehidupan kita sebagai umat percaya. Kita dipanggil untuk hidup dalam kesadaran akan kehadiran-Nya yang selalu menyertai, membimbing, dan menguatkan kita dalam setiap langkah perjalanan iman kita. Teruslah terkoneksi dalam kegerakan gereja kita, membaca firman dan berbicara dengan Roh Kudus setiap hari. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah