11 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Roh Kudus membuat mata roh kita TERBUKA sehingga kita bisa mengerti KEBENARAN.

Efesus 1:18
Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,

Fatamorgana sering muncul di tengah-tengah padang pasir dalam wujud mata air atau pepohonan. Tidak jarang orang yang sedang kehausan akan berlari ke arah kebenaran semu itu hanya untuk menemukan mata air yang sebenarnya tidak ada.

Demikian halnya dengan kehidupan kita yang seringkali melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak kita sadari karena kita beranggapan sudah melakukan hal yang benar. Rupanya masing-masing kita mempunyai blind spot yang tidak kita sadari. Hanya Roh Kudus yang bisa membuat mata roh kita terbuka, sehingga kita bisa mengerti kebenaran.

Untuk menghindarkan diri kita dari melakukan kesalahan itu, kita perlu taat pada pimpinan Roh Kudus setiap saat. Roh Kudus akan memimpin kita pada kebenaran. Ya, kebenaran dari Roh Kudus itulah yang memerdekakan kita dari kesalahan yang membuat kita kalah, sehingga kita bisa mengalami kemenangan demi kemenangan. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah