15 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Dengan kekudusan, kita mendapatkan KETENTRAMAN bagi jiwa kita

Ibrani 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan , sebab tanpa kekudusan tidak seorang pun akan melihat Tuhan.

Kekudusan membawa kita pada ketenangan yang dijanjikan oleh Tuhan. Di tengah kegelisahan dunia, kekudusan adalah sumber ketenangan jiwa. Saat kita mengejar kekudusan, kita mendekatkan diri pada Tuhan dan mengalami kehadiran-Nya secara lebih mendalam.

Kekudusan membimbing kita melewati godaan dan cobaan dengan kekuatan dari Tuhan. Hidup dalam kekudusan memancarkan cahaya Kristus kepada dunia. Kita menjadi teladan dan membawa damai sejahtera bagi sekitar kita. Dengan mengejar kekudusan, kita tidak hanya memuliakan Tuhan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang memancarkan damai sejahtera bagi diri kita dan orang lain di sekitar kita.

Hidup dalam kekudusan mempersiapkan kita untuk memandang wajah-Nya suatu hari nanti, di mana kita akan menikmati ketenangan abadi di hadapan-Nya. Mari kita kejar kekudusan, dan kita akan menemukan ketentraman yang sejati bagi jiwa kita. Kekudusan membawa kita kepada pengalaman penuh damai, ketenangan, dan kehadiran Tuhan dalam kehidupan kita. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah