20 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Dalam kondisi SESUKAR apapun, tetaplah BERJUANG dalam doa dan jangan KEHILANGAN PENGHARAPAN

Roma 5:5 Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita.

Setelah Yesus naik ke sorga, murid-murid Yesus berkumpul di loteng. Mereka berdoa dengan sungguh-sungguh menantikan janji Tuhan untuk menerima Roh Kudus. Itu pasti situasi yang tidak mudah bagi murid-murid Yesus karena Yesus telah disiksa, mati di kayu salib, bahkan telah meninggalkan mereka di bumi. Tetapi dalam masa kesukaran, mereka tetap taat dan percaya akan janji Tuhan. Pada akhirnya janji Tuhan digenapi, mereka semua kepenuhan Roh Kudus dan hidup mereka diubahkan.

Pengharapan di dalam Tuhan tidak akan pernah mengecewakan sebab janji Tuhan adalah ya dan amin. Yesus tidak hanya mengaruniakan Roh Kudus kepada murid-Nya saat itu, namun juga kepada kita.

Mungkin saat ini kondisi kita sedang terhimpit, sukar, bahkan seperti tidak ada jalan, namun teruslah berjuang dalam doa bersama Roh Kudus sebab Ia adalah Penolong bagi kita. Ia menolong kita dalam kelemahan kita. Tetaplah teguh dalam pengharapan di dalam Tuhan sebab Ia selalu menepati janji-Nya. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah