21 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Angin Roh Kudus akan membawa GREAT MULTIPLICATION dalam hidup kita.

Bilangan 11:31 Lalu bertiuplah angin yang dari TUHAN asalnya; dibawanyalah burung-burung puyuh dari sebelah laut, dan dihamburkannya ke atas tempat perkemahan dan di sekelilingnya, kira-kira sehari perjalanan jauhnya ke segala penjuru, dan kira-kira dua hasta tingginya dari atas muka bumi.

Seperti angin Tuhan yang membawa pelipatgandaan dahsyat yang membuat bangsa Israel mendapatkan bahan makanan, demikian juga angin Roh Kudus akan membawa berkat luar biasa dalam hidup kita. Ketika kita membuka hati untuk memperbolehkan-Nya bekerja, Dia menghembuskan keajaiban yang melipatgandakan anugerah, keberkatan, dan kesuksesan dalam hidup kita.

Angin-Nya membawa perubahan yang membahagiakan, memperluas pengaruh kita, dan memperkaya panggilan hidup kita. Saat kita berjalan dalam kesetiaan kepada-Nya, Roh Kudus bertindak sebagai kekuatan yang memperluas batas-batas kemungkinan, menerangi setiap langkah kita dengan hikmat dan kekuasaan-Nya yang tak terbatas.

Marilah kita mempersilakan angin Roh Kudus untuk meniupkan great multiplication dalam hidup kita. Kareana kita tahu kuasaNya yang tak terbatas bekerja penuh di dalam kehidupan kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah