14 Mei 2024 admin RAKA Happy

ROH KUDUS [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yohanes 14:26
Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu ada akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

 

Pernahkah Sahabat Fligo mendengar nama Roh Kudus? Ya Roh Kudus adalah penghibur dan penolong yang diutus oleh Bapa untuk bisa mendampingi dan mengajarkan kita untuk menjadi anak yang lebih baik di dalam Tuhan. Tuhan Yesus mengirimkan Roh Kudus adalah bukti nyata bahwa selalu ada penyertaan Tuhan dalam hidup kita di manapun dan kapanpun.

Jadi Sahabat Fligo, jangan lupa untuk selalu rajin berdoa dan membaca Alkitab ya agar kita semakin peka akan suara Roh Kudus dalam hati kita. Terus berdoa kepada Tuhan agar Roh Kudus dicurahkan dalam hidup kita. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih karena Engkau telah mengirimkan Roh Kudus untuk bisa menolong, menghibur dan mendampingi hidupku. Aku mau terus dan semakin rajin berdoa dan baca Alkitab agar aku bisa semakin dekat dengan-Mu dan semakin peka akan suara Roh Kudus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Efesus 4

SELASA