22 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Bahasa roh adalah cara BERKOMUNIKASI kita dengan Tuhan secara pribadi.

1 Korintus 14:2 Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, tidak berkata-kata kepada manusia, tetapi kepada Allah. Sebab tidak ada seorang pun yang mengerti bahasanya; oleh Roh ia mengucapkan hal-hal yang rahasia.

Dalam keseharian kita, kita berkomunikasi dengan kata-kata yang bisa dipahami oleh orang lain. Namun, ada dimensi lain komunikasi dalam hubungan kita dengan Tuhan yang disebut bahasa roh. Dalam 1 Korintus 14:2, Rasul Paulus menjelaskan bahwa ketika kita berbicara dengan bahasa roh, kita berkomunikasi langsung dengan Allah, di luar pemahaman manusia. Bahasa Roh adalah dialog pribadi kita dengan Sang Pencipta, pengalaman spiritual yang menghubungkan jiwa kita dengan Kebenaran Ilahi.

Bahasa Roh memungkinkan kita untuk menyampaikan doa, rasa syukur, dan kebutuhan kita kepada Tuhan dengan kedalaman yang sulit dipahami oleh akal manusia. Ketika kita berbicara dalam bahasa roh, kita berinteraksi dengan Allah tanpa batasan bahasa manusia.

Mari kita merespon panggilan Roh Kudus, memperdalam hubungan kita dengan Tuhan dan belajar untuk mendengarkan suara Roh Kudus. (KRD)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah