24 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Lidah yang jahat dapat merusak, tetapi lidah yang DIPENUHI ROH KUDUS akan dapat MEMBANGUN, MENGUATKAN dan MENJADI BERKAT.

Amsal 15:4 Lidah lembut adalah pohon kehidupan, tetapi lidah curang melukai hati.

Lidah memiliki kekuatan besar untuk membangun atau menghancurkan, tergantung pada pengaruh yang mengendalikannya. Seperti yang diungkapkan dalam Amsal 15:4, lidah yang lembut adalah sumber kehidupan yang memberi nutrisi dan kebaikan kepada orang lain.

Ketika kita membiarkan Roh Kudus memenuhi dan mengendalikan lidah kita, perkataan kita menjadi seperti pohon kehidupan yang memberi buah kebaikan, memberkati, dan membangun jiwa-jiwa yang terluka. Namun, lidah yang curang, yang tidak dikuasai oleh Roh Kudus, akan menyebarkan racun yang melukai dan menghancurkan hubungan.

Oleh karena itu, marilah kita memilih dengan bijaksana untuk membiarkan Roh Kudus memimpin setiap kata yang keluar dari mulut kita, sehingga kita dapat menjadi instrumen yang digunakan-Nya untuk membangun, menguatkan, dan memberkati orang-orang di sekitar kita. Dengan demikian, kita menjalani panggilan kita sebagai pembawa damai dan berkat dalam dunia yang penuh dengan kegelapan dan kebencian.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah