25 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

BERDOA dan BERBAHASA ROH dapat membuat kita menjadi ORANG YANG BERPRESTASI.

Daniel 6:3 Maka Daniel ini melebihi para pejabat tinggi dan para wakil raja itu, karena ia mempunyai roh yang luar biasa; dan raja bermaksud untuk menempatkannya atas seluruh kerajaannya.

Daniel adalah salah satu tokoh di Alkitab yang hidup selalu dalam ketaatan pada perintah Tuhan. Ia memiliki disiplin yang tinggi dalam berdoa dan berpuasa. Sehingga Daniel sering mendapatkan karunia-karunia yang tidak dimiliki orang lain, seperti bernubuat atau mengartikan mimpi. Sehingga tidak heran jika Daniel mendapatkan kepercayaan raja dan Ia melebihi para pejabat dan para wakil raja.

Hikmat dan kepandaian yang dimiliki Daniel tidak diperoleh secara instan. Daniel harus bayar harga dengan mengurangi kedagingan dan memperkuat rohnya. Kehidupan doa Daniel yang kuat pada akhirnya membuat ia menjadi orang yang disegani dan menjadi orang kesayangan raja.

Hari ini, mari kita kembali berkomitmen untuk memiliki waktu doa. Ambil waktu 1-2 jam setiap hari untuk doa khusus tiap pagi, sebelum beraktifitas. Bangunlah persekutuan yang intim dengan Roh Kudus dengan berdoa, memuji Tuhan dan berbahasa roh. Kitapun bisa mengikuti Pondok Daud di gereja. Saat kita berdoa dan berbahasa roh, kita akan menjadi orang yang berprestasi. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah