27 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Roh Allah yang MENGHIDUPKAN Kristus dari kematian, HIDUP DI DALAM*l diri kita.

Roma 8:11  Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.

Kendaraan semahal atau sebagus apapun tidak akan bisa dipakai tanpa ada bahan bakarnya. Demikian juga dengan barang-barang elektronik. Jika tidak ada energi listrik yang mengalirinya, maka tidak akan bisa digunakan. Hal yang sama juga terjadi pada orang percaya. Tanpa Roh Kudus, kita tidak bisa hidup di dalam anugerah kehidupan sesungguhnya yang disediakan Tuhan.

Kita harus menyadari bahwa Roh Allah yang telah menghidupkan Kristus, juga hidup di dalam kita untuk membangkitkan hidup kita menjadi hidup yang penuh kuasa. Roh-Nya lah yang menolong kita untuk melakukan kehendak Tuhan.

Oleh karena itu, izinkan Roh Kudus untuk menyertai, memimpin dan memegang kendali atas hati dan pikiran kita. Pastikan hidup kita senantiasa mengikuti tuntunan-Nya. (Rdf)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah