29 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Ketika kita sudah TERAMPIL MENGAKTIFKAN kuasa Allah, maka banyak MUJIZAT MENYOLOK yang terjadi.

Kisah Para Rasul 5:12 Dan oleh rasul-rasul diadakan banyak tanda dan mujizat di antara orang banyak. Semua orang percaya selalu berkumpul di Serambi Salomo dalam persekutuan yang erat.

Saat kita mengaktifkan kuasa Allah dalam hidup kita, kita membuka pintu bagi mujizat-mujizat yang luar biasa untuk terjadi. Ketika kita mengandalkan-Nya sepenuhnya dan mempercayakan segala sesuatu dalam tangan-Nya, kuasa-Nya bekerja secara nyata dan mengubah situasi yang tak mungkin menjadi mungkin.

Mujizat-mujizat yang menakjubkan bukanlah sekadar kebetulan, tetapi hasil dari iman yang teguh dan keterlibatan kita yang aktif dalam kuasa Allah. Ketika kita mempersembahkan hidup kita kepada-Nya dengan sepenuh hati, Allah menggunakan kita sebagai saluran bagi mujizat-mujizat-Nya untuk bersinar dan memuliakan nama-Nya.

Oleh karena itu, marilah kita terus berusaha untuk memperluas iman kita dan meningkatkan keterlibatan kita dalam pelayanan-Nya. Ketika kita berani mengaktifkan kuasa Allah dalam hidup kita, kita akan menjadi saksi langsung dari mujizat-mujizat-Nya yang luar biasa. Jadilah alat yang siap digunakan oleh-Nya, dan bersama-sama kita akan melihat keajaiban-keajaiban yang menakjubkan terjadi dalam hidup kita dan orang-orang di sekitar kita. Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah