30 Mei 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Keinginan yang MENYALA UNTUK MAJU akan membuat kita mengalami TEROBOSAN, from nothing to something.

Filipi 3:13-14 Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Merry Riana adalah seorang motivator yang cukup terkenal di Indonesia bahkan Asia. Saat terjadi kerusuhan 1998, ia terpaksa mengungsi ke Singapura. Meskipun hidup dalam kesusahan, Merry Riana bertekad untuk kuliah meskipun harus berhutang. Kegigihan dan tekadnya membuahkan hasil, dimana saat usianya 26 tahun, ia sudah bisa mendapatkan penghasilan sebesar 1 juta dolar. Iapun membuat buku biografi berjudul“Mimpi Satu Juta Dolar” dan menjadi buku best seller pada masa itu.

Kisah hidup Merry Riana merupakan contoh bagaimana keinginan yang menyala untuk maju bisa mengubahkan seseorang from nothing to something. Itulah juga yang akan terjadi kalau kita memiliki keinginan yang menyala untuk mengalami terobosan besar dari Roh Kudus, maka Roh Kudus akan berkarya semakin nyata dalam hidup kita.

Itu sebabnya, hari ini ambilah komitmen untuk terus memiliki keinginan yang menyala-nyala di dalam Tuhan. Mari kita mengejar pengurapan dan kehendak Tuhan, sehingga semakin hari kita semakin dibawa Tuhan mengalami terobosan demi terobosan ilahi dari Tuhan. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah