05 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Ketika kita mulai belajar BERSERAH PENUH pada Tuhan, maka Tuhan akan MENDUKUNG kita di atas sayap-Nya yang kuat.

Keluaran 19:4 Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.

Kisah Corrie ten Boom adalah contoh nyata seseorang yang berserah kepada Tuhan dan menerima pertolongan-Nya. Selama Perang Dunia II, Corrie dan keluarganya membantu menyembunyikan orang-orang Yahudi dari Nazi di Belanda. Akhirnya, mereka tertangkap dan dikirim ke kamp konsentrasi. Di tengah penderitaan yang luar biasa, Corrie terus berdoa dan mempercayakan hidupnya kepada Tuhan.

Meski kehilangan banyak anggota keluarganya, Corrie tetap teguh dalam imannya. Dia akhirnya dibebaskan karena kesalahan administratif, yang diyakininya sebagai campur tangan Tuhan. Setelah perang, Corrie mengampuni para pelaku kekejaman dan menjadi pembicara internasional tentang kasih dan pengampunan Tuhan.

Diperlukan iman yang kokoh pada kemahakuasaan Tuhan untuk bisa berserah penuh kepada Tuhan. Namun percayalah bahwa ketika kita melangkah berserah penuh pada Tuhan maka Ia akan mengambil alih semua beban kita seperti kisah diatas dan Ia akan mendukung kita dengan sayapNya yang kuat.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah