07 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Iman berani MELIHAT MASALAH dengan KACAMATA FIRMAN.

Roma 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Manusia hidup di dunia ini tidak bisa lepas dari yang namanya masalah. Ketika menghadapi masalah, kadangkala kita merasa terjebak dan tidak tahu apa yang harus kita lakukan. Akan tetapi, Tuhan mengajarkan kita untuk bisa melihat masalah dengan kacamata firman-Nya yang hidup.

Ayat rhema hari ini menyatakan bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi-Nya. Ini berarti, apapun yang kita alami, Tuhan punya rencana yang baik untuk kita. Mungkin saat ini kita tidak mengerti maksud dibalik masalah yang kita hadapi, tetapi percayalah, Tuhan sedang bekerja di balik layar.

Ketika kita merasa terpuruk, coba pandanglah masalah kita melalui kacamata firman. Miliki iman yang bisa tetap percaya meski belum melihat. Percayalah bahwa Tuhan akan memutar balik situasi sulit kita menjadi sesuatu yang indah dan membawa kebaikan. Tetaplah berdoa, percaya, dan jalani setiap hari dengan keyakinan bahwa Tuhan selalu punya rencana yang terbaik untuk hidup kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah