08 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Belajarlah MENDENGAR apa yang Tuhan mau kita DENGAR.

Keluaran 15:26 “Jika engkau sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, mendengarkan perintah-perintah-Nya dan berpegang pada segala ketetapan-Nya, maka segala penyakit yang telah Kukirimkan ke atas orang Mesir tidak akan Kukirimkan kepadamu, sebab Aku ini TUHAN yang menyembuhkan engkau.”

Kita diberikan dua telinga dan satu mulut oleh Tuhan agar kita lebih banyak mendengar daripada berbicara. Namun, terkadang kita hanya mendengarkan suara orang, padahal suara orang itu bisa berubah-ubah dan belum tentu benar. Bahkan seringkali kita juga mendengar apa yang iblis inginkan kita dengar.

Berbeda dengan keinginan Tuhan, Ia menghendaki setiap kita mendengar apa yang Tuhan mau kita dengar. Seperti yang tertulis dalam ayat rhema hari ini, bahwa saat kita sungguh-sungguh mendengar suara Tuhan, maka segala sakit penyakit dan masalah kita akan disingkirkan-Nya.

Oleh karena itu, apapun yang dikatakan orang lain maupun iblis, belajarlah menutup telinga dan tetaplah dengar apa kata Tuhan saja. Apa yang Tuhan mau kita dengar pasti sesuai dengan firman Tuhan. Dengarlah suara Tuhan saat kita membaca firman Tuhan, melalui kotbah di gereja ataupun saat mengikuti Pondok Daud. Saat kita mendengar apa yang Tuhan mau kita dengar, maka Tuhan akan membawa kita terbang tinggi dan kuasa mujizat-Nya akan dinyatakan. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah