10 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

KUASA TUHAN akan membuat kita MENGALAMI TEROBOSAN DALAM SEGALA HAL.

Mazmur 20:7 Sekarang aku tahu, bahwa Tuhan memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Pada pernikahan di Kana, Tuhan Yesus melakukan mujizat mengubah air menjadi anggur. Air tidak akan berubah menjadi anggur jika Tuhan tidak memiliki kuasa yang sanggup mengubah air tersebut. Tanpa kuasa Tuhan, air akan tetap menjadi air.

Namun dengan kuasa Tuhan mengubah air menjadi anggur saat itu, pernikahan di Kana terselamatkan. Sang mempelai tidak menjadi malu, tetapi justru banjir pujian bahwa anggur yang disajikan sangat enak.

Begitu besar kuasa Tuhan sanggup mengubah segala sesuatu. Yang tidak ada menjadi ada, yang tidak baik menjadi sangat baik. Ya, kuasa Tuhan mampu membawa hidup kita mengalami terobosan yang dahsyat. Hiduplah di dalam Tuhan dan percaya penuh kepada-Nya, Tuhan akan membawa hidup kita terbang tinggi.

Mari kita terus mendekat kepada Tuhan dan percaya penuh atas kuasa-Nya. Tuhan memiliki kuasa yang dahsyat untuk membawa hidup kita penuh kemenangan. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah