13 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Bisa DUDUK MENIKMATI FIRST CLASS-NYA TUHAN bukan karena KUAT dan GAGAH kita, tetapi semua karena ROH TUHAN dan ANUGERAH -Nya.

Zakharia 4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: ”Inilah firman Tuhan kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman Tuhan semesta alam.

Segala keberhasilan dan berkat yang kita nikmati datang dari Tuhan. Bukan karena kehebatan kita, tetapi karena kasih dan kuasa Roh-Nya yang bekerja dalam hidup kita. Ketika kita bisa menikmati first class-nya Tuhan, anugerahNya lah yang memampukan kita.

Begitu perkasa dan kuatnya Roh Tuhan yang bekerja di dalam hidup kita. Kita perlu menyadari hal ini supaya tidak ada celah untuk kita sombong.

Dalam kehidupan sehari-hari, mari kita belajar untuk mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Saat kita menghadapi tantangan, ingatlah bahwa kekuatan kita terbatas, tetapi Roh Tuhan tidak terbatas. Dengan rendah hati, mari kita serahkan setiap usaha dan rencana kita kepada-Nya, dan biarkan Roh-Nya memimpin kita. Hiduplah dengan rasa syukur dan kepercayaan penuh kepada Tuhan yang memberikan anugerah-Nya dengan melimpah.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah