15 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Mulailah PERKATAKAN PERKATAAN IMAN dan NIKMATI ANUGERAH FIRST CLASS-NYA TUHAN

Matius 21:21 Yesus menjawab mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.

Pak Tino Sidin adalah guru menggambar tahun di era tahun 80an yang sering muncul di stasiun TVRI. Ia selalu mengomentari gambar anak-anak yang diterimanya dengan kata-kata, “Bagus!” sekalipun itu terlihat aneh dan jelek di mata pemirsa televisi. Pak Tino Sidin mengerti bahwa anak-anak membutuhkan dorongan semangat untuk berproses menjadi hebat.

Untuk bisa menikmati anugerah First Class, kita juga perlu membangun iman percaya kita dengan cara memperkatakan perkataan profetik. Keadaan boleh tidak berdaya, tetapi iman kita harus tetap percaya Kristus dan terus perkatakan bahwa kita pemenang, kita pahlawan.

Pahlawan bisa saja mengalami masalah dan terpuruk. Pemenang juga harus bisa melewati persoalan. Tetapi bersama Tuhan kita akan melewati masa-masa sukar itu. Selama kita bertahan dan terus memperkatakan perkataan iman, kita pasti akan berhasil dan bisa menikmati anugerah First Class. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah