18 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Judul: “Sabar dan Iman: Menanti Terobosan dari Tuhan”
Tidak hanya SABAR dalam PROSES, tapi juga milikilah MENTALITAS IMAN yang KUAT bahwa TEROBOSAN BESAR akan segera TERJADI

Ulangan 20:3b-4 Dengarlah, hai orang Israel! Kamu sekarang menghadapi pertempuran melawan musuhmu; janganlah lemah hatimu, janganlah takut, janganlah gentar dan janganlah gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, dengan maksud memberikan kemenangan kepadamu.

Tidak hanya penting untuk bersabar dalam proses, tetapi kita juga harus memiliki mentalitas iman yang kuat bahwa terobosan besar akan segera terjadi. Kesabaran mengajarkan kita untuk menunggu dengan tenang, tetapi iman mengarahkan hati kita kepada harapan akan kuasa Tuhan yang bekerja dalam hidup kita.

Ketika kita menghadapi tantangan, jangan hanya bertahan; milikilah keyakinan bahwa Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu yang luar biasa. Dengan mentalitas iman yang kuat, kita tidak hanya menunggu, tetapi juga bersiap untuk menerima berkat yang Tuhan telah siapkan.

Percayalah bahwa terobosan besar akan datang tepat pada waktunya, dan kita akan melihat kuasa Tuhan dinyatakan dalam hidup kita. Itulah janji Tuhan bagi setiap mereka yang tidak ragu pada kuasaNya. (BEL)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah