19 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Judul: “Iman Teguh: Menemukan Kemenangan Bersama Tuhan”
Jangan pernah BERKECIL HATI atau bahkan menyerah, karena JANJI KEMENANGAN sudah Tuhan berikan bagi umat-Nya.

Mazmur 20:6
Kami mau bersorak-sorai tentang kemenanganmu dan mengangkat panji-panji demi nama Allah kita; kiranya Tuhan memenuhi segala permintaanmu.

Dalam perjalanan iman, seringkali kita dihadapkan pada cobaan dan tantangan yang membuat kita berkecil hati. Firman Tuhan menegaskan bahwa janji kemenangan telah Dia berikan bagi umat-Nya. Ketika kita mengandalkan Tuhan sepenuhnya, Dia akan memberikan kemenangan kepada kita. Meskipun jalan terasa berat dan penuh rintangan, Tuhan yang setia akan senantiasa menuntun dan memperkuat kita.

Tetapi kemenangan yang Tuhan berikan tidak selalu datang dalam bentuk yang kita harapkan. Terkadang, Tuhan memberikan kemenangan melalui cara yang tidak terduga, atau bahkan ketika segalanya tampak suram. Namun, kita percaya bahwa setiap kemenangan yang Dia berikan adalah indah dan sempurna sesuai dengan rencana-Nya.

Oleh karena itu, marilah kita memperkuat iman kita dan menguatkan hati kita dalam Firman Tuhan. Jangan pernah berkecil hati, karena Tuhan yang kita percaya adalah Tuhan yang memberikan kemenangan bagi umat-Nya. Bersama-Nya, kita akan melihat kemuliaan-Nya dalam segala hal. (KRD).

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah