20 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Judul: “Terbang Tinggi Bersama Tuhan: Iman Melampaui Batas”
Tuhan mau MEMAKAI kita untuk melakukan PERKARA-PERKARA BESAR yang MELAMPAUI PEMIKIRAN kita sehingga kita tahu bahwa HANYA DARI TUHAN lah KEMENANGAN itu

Mazmur 108:13
Berikanlah kepada kami pertolongan terhadap lawan, sebab sia-sia penyelamatan dari manusia.

Seekor elang menatap langit dengan keinginan kuat untuk terbang tinggi ke angkasa. Iitulah gambaran kita sebagai orang percaya. Tuhan memanggil kita agar bisa memikirkan hal-hal yang tinggi yang melampaui pikiran dan keterbatasan kita. Seperti elang terbang dengan sayapnya, kita juga bisa terbang dengan iman sebagai “sayap” melampaui keterbatasan dan ketakutan dalam perjalanan menuju akhir yang Tuhan tetapkan.

Dalam Mazmur 108:13, kita diingatkan bahwa dengan Allah kita bisa melakukan perbuatan yang gagah perkasa, bahkan Tuhan sendiri yang akan menginjak-injak lawan-lawan kita. Apa yang mustahil bagi manusia, itu mungkin bagi Allah.

Apapun yang sedang kita hadapi dan perjuangkan saat ini, ketahuilah bahwa Tuhan mau memakai kita untuk melakukan perkara-perkara yang tak biasa, yaitu perkara-perkara besar yang melampaui pemikiran kita. Teruslah hidup di dalam Tuhan dan pegang kebenaran Firman Tuhan, maka kita akan mengalami mujizat demi mujizat. Bersiaplah untuk dibawa Tuhan lebih besar, lebih baik dan lebih kuat lagi. Saat kemenangan kita terima, itu bukan karena kehebatan kita, tapi semua karena Tuhan. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah