22 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Judul: Siapkan Diri Untuk Berkat, Sambutlah dengan Sukacita
Jangan hanya MENUNGGU waktu Tuhan datang, tapi PERSIAPKANLAH DIRIMU untuk bersiap MENYAMBUT BERKAT Tuhan

1 Petrus 1:13
Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.

Tuhan menghendaki kita sebagai pengikut Kristus agar mempersiapkan diri, sehingga pada saat berkat Tuhan diberikan, kita sudah siap untuk menyambutnya. Hanya Tuhanlah yang mengetahui waktu paling tepat untuk memberkati kita.

Seperti yang tertulis dalam 1 Petrus 1:13, bahwa kita harus mempersiapkan akal budi kita, waspada dan selalu berharap pada kasih karunia Tuhan, bukan hanya menunggu. Ya, sesungguhnya Tuhan ingin memberikan berkat lebih cepat saat kita sudah siap untuk menerima berkat itu.

Hari ini, marilah kita mengerjakan setiap apa yang Tuhan percayakan pada kita sebaik-baiknya. Bekerja sebaik-baiknya, mengatur keuangan sesuai kehendak Tuhan, meningkatkan kehidupan kerohanian kita, sehingga ketika tiba waktunya Tuhan memberkati kita, kita sudah siap. Jangan hanya menunggu waktu Tuhan datang, tetapi bersiaplah menyambut berkat dari Tuhan yang lebih besar dari apa yang bisa kita pikirkan. (ABU)

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah