24 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Di atas sayap Tuhan, kita dibawa-Nya MENAKLUKKAN KETINGGIAN-KETINGGIAN yang tidak terbayangkan.

Yesaya 40: 31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Dalam kehidupan ini, seringkali kita dihadapkan pada tantangan dan rintangan yang tampaknya mustahil untuk dilalui. Sebagai orang percaya, kita memiliki pengharapan yang teguh bahwa Tuhan selalu bersama kita. Seperti rajawali yang terbang tinggi di atas badai, demikian juga kita yang menanti-nantikan Tuhan akan dibawa-Nya ke ketinggian. Tuhan menguatkan kita dan memberikan sayap iman yang kokoh untuk mengatasi segala kesulitan.

Menanti-nantikan Tuhan bukanlah sekedar menunggu tanpa tujuan, melainkan sebuah tindakan penuh harap dan keyakinan. Dengan menanti-nantikan Tuhan, kita diperbarui dalam semangat dan kekuatan, siap untuk menghadapi segala sesuatu dengan keberanian yang diperoleh dari-Nya.

Saat kita bertekun dalam doa dan pengharapan, kita akan merasakan kekuatan baru yang mengalir dalam hidup kita. Jangan pernah menyerah, karena dengan Tuhan, kita mampu menaklukkan ketinggian yang tak terbayangkan. Yakinlah bahwa dalam segala hal, Tuhan bekerja untuk kebaikan kita dan memberikan kita kekuatan untuk terus maju.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah