27 Juni 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELURAGA ALLAH

Milikilah VISI yang lebih BESAR.

Yeremia 29: 11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Seiring beranjak dewasa kita, impian atau visi yang kita miliki akan semakin berkembang. Ketika kita sekolah, visi kita ingin nilai terbaik. Ketika kita bekerja, kita memiliki visi untuk bisa bekerja di perusahan ternama dan mendapat gaji yang sesuai. Ketika kita ada di usia matang, kita bermimpi untuk memiliki pasangan hidup yang sepadan.

Di level manakah kita saat ini? Sudahkah visi yang Tuhan janjikan di tahun-tahun lalu digenapi? Jangan berpuas diri! Firman Tuhan minggu ini mengajarkan kita bahwa kita akan terus semakin dibawa naik oleh Tuhan dengan sayap-Nya yang kuat.

Siang ini, mari tuliskan visi yang lebih besar di setiap aspek kehidupan kita. Sebab kita tahu, rancangan-ya adalah memberi yang penuh harapan. Di dalam Yesus, masa depan kita indah.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah