02 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

Dunia mungkin MEMANFAATKAN kita, tapi Tuhan memiliki rencana besar untuk MEMANCARKAN KEMULIAAN-NYA melalui kita.

Yeremia 29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Daud memiliki perawakan yang paling kecil dibandingkan saudara-saudaranya. Karena itu, Isai, ayahnya, tidak mengajak Daud dan membiarkannya menggembalakan kambing domba. Namun, Tuhan tidak memilih anak-anak Isai yang lain untuk diurapi menjadi raja. Sebaliknya, Tuhan memilih Daud untuk diurapi oleh Samuel.

Menurut Ishak, Daud adalah anak yang paling kecil sehingga dia dianggap tidak mampu melakukan apa-apa selain menggembalakan kambing domba. Akan tetapi, Tuhan melihat Daud secara berbeda. Tuhan tidak melihat fisik Daud, melainkan hati Daud. Sadarkah kita bahwa seperti itulah cara Tuhan melihat kita, berbeda dengan cara dunia melihat kita.

Mungkin saat ini orang-orang menganggap kita tidak memiliki masa depan, namun percayalah bahwa Tuhan telah menyediakan masa depan yang penuh pengharapan bagi kita. Sadarlah bahwa kita adalah anak-anak kesayangan Tuhan! Tuhan telah merencanakan sesuatu yang besar untuk memancarkan kemuliaan-Nya melalui kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah