03 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

Manusia mereka-rekakan yang jahat, akan tetapi Tuhan mereka-rekakannya UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN dalam hidup kita.

Roma 8:28  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah

Terkadang, manusia di sekitar kita bisa melakukan hal-hal yang tampaknya jahat atau merugikan. Namun, dalam segala keadaan tersebut, kita diajak untuk tetap percaya bahwa ada kekuatan yang lebih besar yang mengatur segala sesuatu. Seperti dalam kisah Yusuf di Alkitab, meskipun saudara-saudaranya bermaksud jahat, Tuhan merencanakan semuanya untuk kebaikan, untuk menyelamatkan banyak orang.

Ayat rhema hari ini mengingatkan kita bahwa apapun yang kita hadapi, Tuhan selalu memiliki rencana yang baik bagi hidup kita. Dia mampu mengubah segala sesuatu, bahkan yang tampaknya buruk, menjadi sesuatu yang indah dan bermanfaat.

Marilah kita senantiasa memegang teguh iman dan pengharapan kita kepada Tuhan. Saat kita merasa terpuruk atau disakiti, ingatlah bahwa kita adalah anak kesayanganNya, kita istimewa dan kita special di mata Tuhan. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah