15 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

PERHATIAN BAGI YANG LELAH
Tuhan Yesus punya PERHATIAN KHUSUS kepada orang-orang yang lelah.

Matius 9:36
Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala.

Dalam pelayanan Tuhan Yesus selama di muka bumi, Ia melayani banyak orang, baik yang sakit fisiknya ataupun jiwanya. Kita sering kali menemukan kalimat dalam Alkitab “tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan” ketika Ia melihat banyak jiwa, begitu berharganya jiwa-jiwa di mata Tuhan. Ia sering kali menghiraukan fisiknya yang lelah seharian mengajar untuk tetap melayani jiwa-jiwa.

Ya, Tuhan memperhatikan secara khusus jiwa-jiwa anak-Nya, tak terkecuali kita yang sedang lelah dan berbeban berat. Ia sangat peduli kepada kita. Tuhan sangat sanggup melenyapkan kelelahan dalam jiwa kita dan menggantikan dengan semangat serta pengharapan yang baru.

Mari kita datang kepada Tuhan mebawa segala kelelahan kita dibawah kaki-Nya. Percayalah bahwa Tuhan sanggup melenyapkan kelelahan kita dan memulihkan hidup kita. Ia selalu akan memberi kekuatan yang luar biasa bagi kita. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah