22 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

ADA SUKACITA DALAM TUHAN

SUKACITA BESAR akan datang ketika kita MENCARI TUHAN.

Mazmur 40: 17 Biarlah bergembira dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu tetap berkata: “TUHAN itu besar!”

Dalam Mazmur 40:17, kita diajak untuk mencari Tuhan dengan penuh kesungguhan hati. “Biarlah semua orang yang mencari Engkau bersorak-sorai dan bersukacita karena Engkau.” Ayat ini mengingatkan kita bahwa mencari Tuhan adalah sumber sukacita yang sejati, lebih dari apa pun yang bisa ditawarkan dunia ini.

Ketika kita mencari Tuhan, kita tidak hanya menemukan kedamaian, tetapi juga kekuatan untuk menghadapi setiap masalah. Dalam hadirat-Nya, kita dikuatkan dan dipulihkan. Sukacita besar datang ketika kita mengarahkan hati dan pikiran kita kepada-Nya, memahami bahwa Tuhan selalu hadir dan siap untuk menolong kita. Dengan percaya kepada-Nya, kita akan mengalami kebahagiaan yang melampaui situasi kita saat ini.

Jadikan mencari Tuhan sebagai prioritas utama dalam hidup kita. Dengan begitu, sukacita besar akan memenuhi hati kita, seperti yang dijanjikan. Biarlah setiap langkah kita dipenuhi dengan pujian dan syukur kepada-Nya, sehingga kehidupan kita memancarkan sukacita yang datang dari hubungan intim dengan sang Gembala Agung kita.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah