22 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

KASIHNYA YANG MEMENUHI HATIMU

Ketika kita merasa kosong, carilah Tuhan, maka kasihNya akan MEMENUHI HATI kita sampai melimpah.

Matius 11: 28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Berdasarkan KBBI terdapat beberapa arti kata kosong seperti; hampa, tidak berisi, tidak mengandung arti, tidak ada sesuatu yang berharga. Bagaimana jika dalam hidup ini kita merasa kosong? Pasti hidup kita terasa hampa, ada yang kurang, seperti ada bagian yang hilang, perasaan yang muncul menjadi tidak bersemangat dan sukar bahagia.

Banyak diantara kita yang saat ini merasakan kekosongan di dalam hidupnya. Apakah kekosongan karena kegagalan demi kegagalan yang dialami, kekosongan karena ditinggal orang yang sangat kita cintai, kekosongan karena telah lama mundur dari hadapan Tuhan. Jika hal itu yang kita rasakan, ingatlah kita punya Tuhan sang sumber sukacita. Datanglah kepada Tuhan, masuklah dalam hadirat-Nya, Ia akan memenuhi hidup kita dengan sukacita dan memberikan kelegaan yang luar biasa.

Mari kita terus mendekat kepada Tuhan. Ia sang sumber kehidupan mampu memulihkan hidup kita. Kasih-Nya yang besar akan melimpah dalam hidup kita, apa yang kosong akan Tuhan gantikan dengan sukacita yang penuh. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah