04 Agustus 2024 admin RAKA Happy

MENJADI TELADAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : 1 Timotius 4:12
Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

 

Walaupun kita masih kecil, tapi kita bisa melakukan hal yang menyukakan hati Tuhan dan menjadi teladan bagi orang-orang di sekitar kita. Sebagai contoh, pada saat kita mengerjakan ulangan di sekolah, walaupun ada teman-teman kelas kita yang mencontek, tapi kita tetap mengerjakan ulangan dengan jujur dan tidak ikut-ikutan mencontek. Atau misalkan pada saat di sekolah, teman-teman kita mengejek salah satu teman yang terjatuh, kita tidak ikut-ikutan, justru kita menolong dan menjadi contoh bagi yang lain.

Sama seperti Tuhan Yesus yang selalu berbuat baik, Tuhan Yesus menjadi teladan dan contoh bagi murid-murid dan orang-orang yang mengikut Dia. Sehingga banyak orang kagum kepada Tuhan Yesus. Jadi Sahabat Fligo, belajar yuk menjadi contoh bagi banyak orang.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajar aku untuk bisa melakukan hal-hal yang selalu menyukakan hati-Mu. Ajar aku untuk bisa menjadi contoh bagi orang-orang di sekitarku, dan berikan aku kerendahan hati dan terus mau belajar menjadi lebih baik di dalam Engkau. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Wahyu 16