27 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

HIDUP DIPENUHI SUKACITA SEJATI DARI YESUS

KELUAR dari KEHAMPAAN dan PENUHI hidupmu dengan SUKACITA SEJATI dari Yesus.

Filipi 4: 4 Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!

Andre merasa hidupnya hampa meski memiliki segala hal yang diinginkan banyak orang. Kenyataannya; harta, karier sukses, dan relasi yang tampak sempurna tidak mampu mengisi kekosongan dalam hatinya. Suatu hari, ia bertemu sahabat lama yang memperkenalkannya kepada Yesus. Andre pun mulai belajar tentang kasih Yesus, bagaimana Dia menawarkan sukacita yang tidak bergantung pada keadaan duniawi.

Jika hari-hari ini kita merasa hampa, itu tandanya kita memerlukan Yesus lebih dari sebelumnya. Kehadiran-Nya mampu mengubah kekosongan menjadi kepenuhan dan kesedihan menjadi sukacita sejati. Tuhan Yesus juga mengajarkan kita untuk selalu bersukacita. Ya, sukacita sejati akan kita dapatkan saat memiliki hubungan yang intim dengan-Nya.

Apapun masalah yang kita hadapi, tinggalkan kehampaan dan carilah Yesus dengan segenap hati. Undang Gembala yang baik masuk ke dalam hidup kita dan biarkan Dia mengisi setiap ruang kosong dengan sukacita-Nya yang sejati. Melalui doa, membaca firman Tuhan, dan hidup dalam komunitas yang mendukung, kita bisa mengalami sukacita sejati yang akan mengatasi segala situasi.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah