30 Juli 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

ANUGERAH SAHABAT SEJATI

Bersyukurlah jika engkau memiliki sahabat, sebab TIDAK SEMUA ORANG punya orang-orang dekat yang bisa MENDUKUNG DI MASA SUKAR.

Galatia 6:2 Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus.

Bersyukurlah jika engkau memiliki sahabat, sebab tidak semua orang punya orang-orang dekat yang bisa mendukung di masa sukar. Kehadiran sahabat adalah anugerah besar dari Tuhan yang memberikan kekuatan dan penghiburan di tengah tantangan hidup. Mereka adalah tangan dan kaki Kristus yang membantu kita berdiri kokoh.
Galatia 6:2 mengingatkan kita untuk bertolong-tolongan menanggung beban.

Dengan memiliki sahabat, kita tidak perlu menghadapi beban hidup sendirian. Selain itu, ingatlah bahwa Tuhan adalah sahabat terbaik bagi jiwa yang berat. Dia selalu ada untuk mendengarkan, memberi nasihat, dan menguatkan kita.

Oleh karena itu, mari kita bersyukur atas sahabat-sahabat yang Tuhan berikan. Hargai mereka dan jadilah sahabat yang baik pula bagi orang lain. Dengan begitu, kita menciptakan lingkungan yang penuh kasih dan dukungan. Bersyukurlah, dan jadilah berkat bagi sahabat-sahabatmu, serta ingatlah bahwa Tuhan akan selalu menjadi sahabat terbaikmu. (BEL).

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah