05 Agustus 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

BIARKAN KEAJAIBANMU BERSINAR

Bulan Agustus ini adalah MOMEN AJAIB dalam hidupmu! Waktumu untuk mekar, meraih yang terbaik, dan berada di tengah keindahan. BIARKAN KEAJAIBANMU BERSINAR!

Yesaya 60:1 Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu.

Bulan Agustus ini adalah waktu yang tepat untuk melihat keajaiban Tuhan bekerja dalam hidup kita. Ayat hari ini mengajak kita untuk bangkit dan membiarkan terang Tuhan bersinar dalam hidup kita. Misalnya, seorang teman yang telah berjuang dengan masalah finansial, akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan stabil setelah berdoa dan berusaha. Keajaiban terjadi bukan hanya karena usaha sendiri, tetapi karena kemuliaan Tuhan yang terbit atas hidup kita.

Bulan ini adalah momen bagi kita semua untuk mekar, meraih yang terbaik, dan berada di tengah keindahan hidup yang Tuhan sediakan. Seperti bunga yang mekar di musim semi, inilah saatnya kita menunjukkan potensi penuh kita dan menjadi berkat bagi orang lain.

Jadikan bulan Agustus ini sebagai bulan dimana kita membiarkan keajaiban kita bersinar. Bangkitlah dan jadilah terang bagi sekelilingmu! Ajaklah keluarga, teman, dan komunitas untuk melihat dan merasakan kehadiran Tuhan melalui hidup kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah