15 Agustus 2024 admin RAKA Happy

KU MAU JADI SEPERTI YESUS [RAKA HAPPY]

Bacaan : Matius 14 : 14
Ketika Yesus mendarat, Ia melihat orang banyak yang besar jumlahnya, maka tergeraklah hati-Nya oleh belas kasihan kepada mereka dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit.

Di sebuah desa kecil, ada seekor burung kecil yang jatuh dari sarangnya. Seorang anak bernama Kris menemukannya. Burung itu lemah dan kelaparan. Tanpa ragu, Kris membawanya pulang. Dia memberinya makan, merawat sayapnya yang terluka, dan menjaga burung itu sampai sehat kembali. Setelah beberapa hari, burung itu kembali kuat dan terbang bebas. Kris merasa bahagia telah menolong makhluk kecil itu, sejak itu dia selalu belajar untuk menyayangi semua makhluk hidup bukan hanya hewan dan tumbuhan tetapi juga sesama manusia. Kepada teman atau orang-orang yang meminta-minta dijalan karena berkat yang diterima harus dibagikan kepada orang lain supaya mereka bisa merasakan kasih Tuhan juga. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus yang baik, terima kasih untuk semua berkat yang Engkau berikan. Ajari kami untuk bisa membagikan berkat itu kepada orang-orang yang membutuhkan dengan belas kasihan-Mu. Pakai kami menjadi alat-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Kejadian 5