17 September 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

KEMBALI BANGKIT DARI KEGAGALAN

Sekalipun mengalami KEGAGALAN dan KEJATUHAN tapi TETAPLAH BANGKIT dan kembali membara.

Amsal 24:16 Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana

Ada sebuah nasehat bijak yaitu: “Bangkitlah di tempat dimana kamu jatuh.” Ketika seorang anak kecil terjatuh saat belajar naik sepeda, maka orangtuanya mengingatkan dia dengan nasehat tersebut sehingga si anak langsung bangkit berdiri dan mencoba mengayuh sepeda lagi. Semangat yang terkandung dalam nasehat tersebut, membuat si anak tidak mempedulikan rasa sakit yang dialaminya.

Di hidup ini kita pasti pernah mengalami kegagalan dan kejatuhan. Bukan hanya satu kali, tetapi bisa berkali-kali. Rhema Tuhan bulan ini mengajarkan kita untuk mempunyai api yang selalu berkobar di dalam diri kita supaya semangat kita selalu membara sehingga kita dapat bangkit dari setiap kegagalan yang kita alami.

Sekalipun bisnismu gagal, tetaplah bangkit dan andalkan Tuhan! Sekalipun badai permasalahan terjadi dalam keluargamu, tetap kobarkan api kasihmu! Responilah rhema Tuhan dengan segenap hati, maka percayalah bahwa api Tuhan akan semakin bertambah besar dan revival yang besar pula akan terjadi dalam hidupmu.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah