18 Oktober 2024 Tim Penulis Renungan ReMaKA

RENUNGAN MALAM KELUARGA ALLAH

ALKITAB SENJATA DAHSYAT

Kita memiliki SENJATA bernama ALKITAB, gunakan FIRMAN TUHAN sebagai SENJATA dalam PEPERANGAN kita.

Efesus 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

Seorang panglima jenderal militer Cina bernama Sun Tzu memiliki kata-kata bijak “kenali dirimu, kenali musuhmu. Seribu pertempuran, seribu kemenangan.” Kalimat ini berlaku juga dalam kehidupan orang percaya. Setiap detik di hidup kita Iblis berjalan keliling seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Artinya, iblis selalu siaga menanti kapan kita lengah dan ada celah untuk melakukan penyerangan. Bagimana dengan kita? Apakah kita lebih waspada daripada iblis atau malah sebaliknya?

Pikiran yang ragu-ragu menjadi salah satu contoh celah iblis untuk masuk ke dalam pikiran kita. Iblis bahkan bisa memutarbalikan firman Tuhan sehingga kita mempercayai keadaaan kita yang terbatas dan ketidakmampuan kita. Firman malam ini di Efesus 6:11 mengingatkan kita untuk senantiasa menggunakan Firman Tuhan untuk mematahkan siasat iblis. Perkatakan firman Tuhan yang menjadi rhema di hidup kita dengan penuh keyakinan, maka iblis pun akan gentar dan mundur.

Imanlah yang akan membawa kita berkemenangan dalam setiap peperangan yang kita hadapi. Mari kita pelihara iman kita semakin berakar kuat melalui doa, perenungan firman Tuhan, ibadah, dan komsel. (BS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah